Jokowi Tinjau Lokasi Kebakaran di Pademangan

Gubernur Jokowi Tinjau Proses Evakuasi di UOB
Sumber :
  • VIVAnews/Santi Dewi
VIVAnews
Proyek Ini jadi 'Game Changer'
- Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, meninjau lokasi kebakaran di RW 12, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Rabu 27 Februari 2013. Senin lalu, Jokowi juga sudah mendatangi tempat ini.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Jokowi mendatangi pengungsian yang letaknya tidak jauh dari kantor Kecamatan Pademangan. Kedatangan Jokowi langsung disambut Camat Pademangan Efiskal, Wakil Camat Pademangan Yudi Dwi Dharma, dan Ketua RW 12 Dadang Zarkoni.
Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian


Berdasarkan pantauan
VIVAnews
, mantan Walikota Solo ini mendatangi barak pengungsian di GOR Pademangan. Dia memberikan bantuan kepada para korban berupa beras, buku, seragam SD, tas, dan sepatu.


Jokowi sempat memimpin pembagian bantuan yang dikeluarkan langsung dari truk Satpol PP dan mobil angkutan barang. Jokowi tampak memberikan uang tunai yang dibungkus dengan amplop warna putih kepada ketua RW dan perwakilan warga Pademangan.


Kebakaran di Kelurahan Pademangan Barat, Jakarta Utara terjadi hari Minggu lalu, 24 Februari 2013 sekitar pukul 08.45 - 10.30 WIB. Sebanyak 147 bangunan di RT 08 dan RT 14 RW 12 hangus terbakar. Sedikitnya 413 kepala keluarga dengan 1.246 jiwa kehilangan tempat tinggal.


Sebagian besar warga korban kebakaran diungsikan ke GOR Pademangan dan tenda-tenda di halaman GOR. Warga juga menempati gedung Yayasan Pendidikan Islam Raudhatul Jannatinna'im.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya