Polisi Periksa Siswi Korban Asusila Wakil Kepala Sekolah

Hamil dan tak dinikahi, remaja 15 tahun laporkan pacar ke polisi. (Ilustrasi)
Sumber :
  • VIVAnews/ Faddy Ravydera

VIVAnews - Polisi masih mendalami dugaan tindak asusila yang dilaporkan oleh MA, siswa SMA di Matraman, Jakarta Timur. Dalam laporannya, MA mengaku telah dipaksa melakukan oral seks oleh gurunya.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Kasubdit Remaja Anak dan Wanita Ditreskrimum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Hando Wibowo, mengatakan bahwa penyidik sudah melakukan pemeriksaan terhada MA. "Korbannya sudah diperiksa," kata Hando, Jumat, 1 Maret 2013.

Polisi mengalami kesulitan mengusut kasus itu karena minim barang bukti. Menurut dia, saat melapor, MA tidak membawa barang bukti apa pun. "Walaupun sedikit bukti, tetap akan kami proses," ucapnya.

MA, 17 tahun diduga menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh guru yang juga wakil kepala sekolahnya. Dia mengaku mendapatkan tindakan intimidasi dari pihak sekolah.

MA mengatakan, beberapa guru termasuk kepala sekolah memintanya untuk menutup dan tidak melanjutkan kasus ini hingga selesai ujian nasional.
 
Bukan hanya intimidasi dari pihak sekolah, MA juga mendapat tindakan yang serupa oleh pihak Suku Dinas Pendidikan Menengah dan Tinggi (Sudin Dikmenti) Jakarta Timur yang sudah mendapat laporan ini. Beberapa staf Sudin Dikmenti meminta korban untuk tidak melanjutkan kasus ini, karena disebutnya sebagai aib korban. (adi)

Vokasi Industri Kemenperin Buka Pendaftaran Sampai 31 Mei
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Politikus Partai Golkar, Nusron Wahid mengaminkan jika Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka bergabung ke Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024