Kronologi Sopir Avanza Tewas Terpanggang di Dalam Mobil

Mobil Toyota Avanza B 1656 ZFC yang terbakar di Jalan Sudirman
Sumber :
  • Siti Ruqoyah/ VIVAnews
VIVAnews
Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024
– Penyidik Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya masih menyelidiki kasus kecelakaan mobil Toyota Avanza B 1656 ZFC di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis 28 Maret 2013.

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.15 WIB (sebelumnya disebut 05.40 WIB). Mobil yang datang dari arah utara menuju selatan atau dari arah Bundaran HI menuju Blok M tiba-tiba menabrak sebuah pohon di depan gedung Chaze Plaza, Jalan Sudirman.
5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United


“Ketika mobil menabrak pohon, pohonnya langsung roboh dan mobil pun langsung terbakar. Pengemudi tidak bisa menyelamatkan diri dan akhirnya tewas di dalam,” kata Kasie Kecelakaan Lalu Lintas Ditlantas Polda Metro Jaya, Komisaris Pol Miyanto, saat dihubungi
VIVAnews
.


Di dalam mobil tersebut, hanya ada satu orang pengemudi, tidak ada penumpang lain. Meskipun awalnya sempat disebut bahwa korban adalah laki-laki, namun Miyanto mengatakan polisi belum bisa memastikan jenis kelamin korban karena ia hangus terbakar sehingga sama sekali tak bisa dikenali.


“Jadi kami belum tahu apakah korban ini seorang perempuan atau laki-laki. Sekarang jenazah korban sedang diautopsi di RSCM,” kata Miyanto. Ia menduga pengemudi berkendara dengan kecepatan di atas normal, sebab kondisi Jalan Sudirman dini hari tadi sangat sepi dari kendaraan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya