Polisi Tangkap Perempuan Penikam Bocah 9 Tahun

ilustrasi pembunuhan
Sumber :

VIVAnews - Aparat Polsek Metro Kebon Jeruk langsung bertindak cepat menangkap seorang perempuan bernama Yunita Sari (27), yang diduga telah menikam berkali-kali Muhammad Rizki, seorang bocah yang baru berusia sembilan tahun.

Penangkapan tersebut dibenarkan Kepala Unit Reskrim Polsek Metro Kebon Jeruk, Ajun Komisaris Herjon Sialaban. "Pelaku sudah kami amankan dan sedang kami periksa. Saat ini, kami masih mendalami kasus tersebut," ujar Herjon, Minggu 31 Maret 2013.

Selain memeriksa Yunita, aparat juga sedang meminta keterangan beberapa saksi yang melihat kejadian tersebut. Ditikam berkali-kali secara brutal, Rizki akhirnya tewas setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Dijelaskan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, peristiwa tragis itu terjadi pada Sabtu kemarin 30 Maret 2013 sekitar pukul 14.00 WIB di Jalan Ayub, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Saat itu, Yunita yang baru bertengkar dengan suaminya keluar rumah. "Tidak jauh setelah korban berjalan, ada korban yang sedang bermain. Pelaku memanggil korban lalu langsung menusuknya tiga kali di bagian paha dan dua kali pada bagian punggung. Barang bukti berupa pisau juga ikut diamankan," kata Rikwanto. (kd)

Penyakit Menular Arbovirosis Jadi Ancaman Baru, Menkes Budi: Lakukan 5 Hal Ini untuk Menanganinya
Ilustrasi bawang merah

Trade Minister Reveals Cause of Onions Price Hike

Indonesian Minister of Trade, Zulkifli Hasan revealed the cause of the increase in onions price.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024