Saat Dibawa ke Rumah Sakit, Tito Masih Bernafas

Warung Tempat Tito Kei Ditembak
Sumber :
  • VIVAnews/Siti Ruqoyah
VIVAnews
Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral
- Setelah ditembak sekitar pukul 20.00 WIB oleh orang tak dikenal di rumahnya, Jalan Raya Titian Indah, Kalibaru, Medan Satria, Bekasi, Jumat 31 Mei 2013, Fransiscus Refra alias Tito Refra Kei sempat diupayakan penyelamatan oleh warga dengan dibawa ke rumah sakit.

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru

Seorang saksi dari warga setempat bernama Yuli, yang ditemui
Masyarakat Diimbau Waspada Terhadap Penawaran Paket Umrah dan Haji Harga Murah
VIVAnews, Sabtu 1 Juni 2013, menjelaskan saat dalam perjalanan menuju RS Ananda Bekasi menggunakan mobil, Tito masih hidup. "Saat dibawa Angga (keponakan Yuli), Bung Tito masih bernafas," ujar Yuli.


Yuli menuturkan, Tito dan Aki Sartim dibawa dengan mobil Toyota Terios milik Angga ke RS Ananda. Aki Sartim  merupakan pemilik warung yang juga tewas tertembak.


"Pak Tito duduk dibangku depan mobil, Aki ini saat dibawa sudah tewas, dia dipegangi ponakannya duduk di bangku belakang," kata Yuli.


Tito merupakan adik kandung dari John Kei. Dia juga salah satu tim kuasa hukum John dalam kasus pembunuhan Bos PT Sanex Steel Indonesia, Tan Harry Tantono, alias Ayung di Swiss-Belhotel, beberapa waktu lalu. John Kei pun divonis 12 tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.


Kematian Tito meninggalkan seorang istri dan empat anak, yakni Erlan Daniel Refra,  Frank Refra, Elexandra Refra, dan Fran Cheska. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya