Sambut Puasa, VIVA.co.id Bagi-bagi Hadiah Rp80 Juta

Tampilan wajah baru VIVA.co.id.
Sumber :
  • U-Report

VIVAnews - Untuk menambah semarak umat muslim menyambut bulan suci Ramadhan 1434 H, Portal VIVA.co.id menggelar beberapa lomba dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Pertama, lomba blog #bodrexjuaranyacepat,  hasil kerjasama antara VIVA.co.id dengan bodrex. Dalam lomba ini, blogger menceritakan pengalaman menggunakan bodrex yang khasiatnya cepat & aman dalam tuntaskan sakit kepala, demam & flu batuk. Atau, kesigapan bodrex dalam membantu masyarkat yang sakit atau korban bencana melalui program bodrex reaksi cepat. Lomba ini berhadiah total Rp15 juta. Lihat syarat dan ketentuannya di sini.

Kedua, lomba blog "Keindahan Kepulauan Seribu". Kerjasama antara VIVA.co.id dengan Dinas Pariwisata DKI Jakarta. Peserta menceritakan tentang keindahan kepulauan seribu atau cerita pengalaman berwisata ke Kepulauan Seribu.

10 Finalis dalam lomba ini akan menyelam bersama Riyanni Djangkaru di Pulau Kotok, Kepulauan Seribu. Para finalis akan diberikan pelatihan terlebih dahulu serta mendapatkan Living License. Total hadiah dalam lomba ini Rp18 juta. Lihat syarat dan ketentuannya di sini.

Ketiga, Lomba blog "Jelajah 7 Keajaiban Nusantara". Kerjasama antara VIVA.co.id dengan Daihatsu. Peserta menceritakan tentang keunikan dan keindahan alam, budaya dan adat istiadat 7 wilayah terpilih yang menjadi sub tema penulisan ini. 5 finalis dalam lomba ini akan ikut serta menjelajah nusantara, dengan rute Pantai Sawarna Banten hingga Pulau Komodo. Selain menjelajah, para finalis akan diajak menyelam di Pulau Komodo.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta

Banyak hadiah dalam lomba ini diantaranya, iPhone 5, BlackBerry Z10, Samsung Galaxy Note 2, DSLR  EOS 100D, Sony Handycam HDR PJ230, dan lain-lain.  Lihat syarat dan ketentuannya

Selain lomba tadi, beberapa lomba yang sedang disiapkan adalah lomba foto dan kuis di twitter. Pantau terus informasinya dengan memfollow akun twitter @VIVAnews.

Tak hanya lomba, Portal VIVA.co.id menyediakan kanal khusus Ramadan. Para pembaca dapat mengakses informasi dan peristiwa seputar Ramadan dari seluruh dunia. Selain itu, kami menyediakan fitur jadwal imsakiyah, tadarus online dan kalkulator zakat online. Lihat kanal Ramadan Portal VIVA.co.id di sini.

Singkat kata, ayo ikuti lombanya dan menangkan hadiahnya!

Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024