Apartemen Jadi Sasaran Operasi Yustisi

VIVAnews - Operasi Yustisi Kependudukan yang digelar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menyentuh apartemen. Sasarannya warga negara Indonesia (WNI) dan warga negara asing (WNA).

Kepala Sub Pengawasan dan Pengendalian Penduduk Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil DKI Jakarta Edison Sianturi mengatakan operasi yustisi tidak hanya menyasar pendatang baru.

"Artinya penduduk lama yang tidak ber-KTP juga kena," ujarnya di Gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta  Pusat, Selasa 21 Oktober 2008.

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil DKI Jakarta saat ini tengah melakukan konsolidasi untuk persiapan operasi yustisi tahap pertama 23 Oktober mendatang. Selain apartemen, fokus operasi ini pemukiman penduduk, rumah kos, tempat penampungan pendatang, dan rumah kontraan.

Kepala Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Jakarta Timur Jufri mengatakan, apartemen di Jakarta Timur yang menjadi target adalah apartemen di Pulo Mas. Selain itu kawasan Kampung Rambutan RW 06, Pisangan Baru, Kampung Tengah Kramat Jati, Cipinang Besar Selatan, dan Kebon Pala Halim.

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga
Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Rezka menuturkan selain Selebgram Chandrika Chika ada salah satu atlet e-Sports yakni bernama Aura Jiexy alias AJ. Selanjutnya, ada juga inisial AT, MJ, AMO, BB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024