Pembunuh Wanita Dalam Koper di Bogor Dibekuk di Jakarta

Sketsa wajah mayat korban pembunuhan di Bogor
Sumber :

VIVAnews - Polisi menangkap pelaku pembunuhan wanita dalam koper yang ditemukan di Kali Cinyurug, Desa Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, pada Sabtu 2 November 2013 lalu.

Kerusakan Iklim dan Alam Jadi Tanda Kiamat? Begini Penjelasan Al Quran dan Sains

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, mengatakan pelaku, Suherman (31), dibekuk aparat pada Kamis malam, 5 Desember 2013 di Jakarta. "Pembunuhannya di Jakarta tapi lokasi pembuangannya di Bogor," kata Rikwanto saat dihubungi di Jakarta, Jumat 6 Desember 2013.

Hingga saat ini, tersangka masih diperiksa oleh penyidik Jatanras. Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Heru Pranoto mengaku akan menggelar konferensi pers pengungkapan kasus ini siang nanti di Mapolda Metro Jaya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang warga menemukan sebuah koper di Kali Cinyurug, Desa Gunung Sindur. Setelah dibuka, koper tersebut mengeluarkan bau tak sedap. Rupanya koper itu berisi sesosok mayat wanita.

Diketahui ciri-ciri mayat dalam koper itu berkulit putih, bermata sipit, mengenakan gigi palsu, berambut hitam lurus sebahu, menggunakan cat kuku berwarna merah. Di sekujur tubuhnya dipenuhi puluhan luka tusuk. (umi)

Ilustrasi salad buah.

Resep Menu Sehat dan Mudah untuk Halal Bihalal: Sajikan Hidangan yang Berkesan

Berikut resep-resep sehat yang bisa menjadi pilihan tepat untuk menyambut halal bihalal dengan penuh kebahagiaan dan kesadaran akan kesehatan untuk merajut silaturahmi

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024