Tante Heny Sewa Kamar Golongan VIP

Suherman, pelaku pembunuhan Tante Heny
Sumber :
  • VIVAnews/Stella Maris
VIVAnews - Wanita berusia 73 tahun, Heny Dewo Manopode alias Tante Heny menyewa sebuah kamar kos di Jalan MPR Raya No 22, Cilandak, Jakarta Selatan. Di tempat itu, dia tinggal sendiri. Kelima anaknya diketahui berada di luar kota.
Semangat Kartini, Kesetaraan dan Pemberdayaan Perempuan Terus Didorong

Berdasarkan keterangan dari pengelola kamar kos, Sri Ediyati, Tante Heny sudah dua tahun menyewa kamar nomor 16 tersebut. Kamar yang ditempati mendiang Tante Heny itu terbilang mewah.
Percakapan Terakhir Mahasiswa STIP dan Senior Sebelum Dianiaya

"Kamarnya berukuran 4 x 6 meter. Ada TV 21 inci, AC, tempat tidur sedang, water heater, dan lemari," ujar Sri.
Di Festival Kuliner Ini, Bisa Icip 20 Jenis Soto Berbeda

Dengan fasilitas demikian, Tante Heny harus membayar uang sewa kamar sebesar Rp5 juta per bulan. Diketahui rumah yang memiliki 21 kamar tersebut ternyata memiliki golongan kamar sesuai harga.

Kamar disewakan mulai dari harga Rp2,5 juta, Rp3 juta, hingga Rp5 juta. Untuk keseluruhan fasilitas, para penghuni, termasuk Tante Heny, dapat menikmati sebuah kolam renang.

Rumah kos tesebut juga dilengkapi dengan dapur, empat meja makan bundar, dan ruang penerima tamu yang dilengkapi televisi. 

Namun, di kamar kos mewah itulah, Tante Heny meregang nyawa. Suherman, pelaku pembunuhan menghabisi nyawa wanita itu di kamar tersebut. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya