Membahayakan, Kontraktor Jalan Margonda Dipanggil Polisi

Pengerjaan galian saluran air di Jalan Margonda, Depok
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan
VIVAnews-
Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza
Kepolisian Resor Kota Depok memanggil kontraktor galian saluran air di sepanjang Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat. Pemanggilan ini lantaran galian membahayakan pengguna jalan yang sangat padat itu.

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Namun, hingga  Minggu 8 Desember 2013 panggilan tersebut tak indahkan. Sang kontraktor hingga kini belum memenuhi panggilan polisi.
Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng


Kepala Satuan Lalulintas Polresta Depok Komisaris Polisi Kristanto Yoga sangat menyayangkan mangkirnya kontraktor. Ia menilai kontraktor Jalan Margonda tidak kooperatif dengan aparat kepolisian.


“Kami sudah layangkan surat panggilan tapi sampai saat ini tidak ada tanggapan. Segera kami akan lakukan langkah tegas,” kata Kris saat ditemui wartawan.


Kris menilai pengerjaan proyek Jalan Margonda dinilai tak memenuhi unsur keselamatan. Banyak tanah sisa galian yang dibiarkan menumpuk di pinggir jalan.


“Saat kami tegur alasannya tidak ada tempat untuk membuangnya," katanya. "Apapun itu, yang mengancam keselamatan orang lain akan kami tindak."


Sepanjang Jalan Margonda saat ini tengah ada pengerjaan renovasi seperti separator, trotoar, dan pembuatan gorong-gorong. Pempkot Depok telah menyetujui dan menggelontorkan anggaran senilai Rp28 miliar.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya