Polisi Sebar Sketsa Mayat Pria yang Terlilit Barbel

Sketsa pria yang ditemukan tewas terlilit kabel
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan (Depok)

VIVAnews - Polisi akhirnya menemukan titik terang identitas korban dugaan pembunuhan yang dibuang di Kali Irigasi, Kelurahan Sasak Panjang, Bojonggede 20 Oktober lalu. Korban, yang diketahui berjenis kelamin laki-laki ini memiliki ciri-ciri berambut pendek.

Wajah korban, berhasil teridentifikasi kemudian penyidik membuat sketsa. Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Agus Salim mengatakan, saat ini pihaknya tengah berupaya melakukan pengembangan atas kasus ini dengan menyebar sketsa wajah korban.

"Kami berharap dengan disebarnya sketsa ini, ada orang yang mengenali korban," kata Agus pada VIVAnews, Selasa 10 Desember 2013.

Agus menjelaskan, korban tewas dengan muka nyaris rusak. Jasadnya, dibungkus karpet biru dengan luka disekujur tubuh. Tak cuma itu saja, korban diduga sengaja dibuang dengan kondisi leher terikat barbel sepanjang 1 meter dengan berat sekitar lima kilogram.

Dari hasil autopsi diketahui, korban sudah tewas sejak tiga hari lalu sebelum akhirnya dibuang dan ditemukan pada Minggu 20 Oktober pagi.

Adapun ciri-ciri yang dapat dikenali dari korban adalah mengenakan kemeja lengan panjang motif garis-garis hitam putih merek Ricciman (Modern Fit) ukuran L, celana jeans hitam merek Useed ukuran 32.

Selain itu korban juga mengenakan jam tangan merek Expedition dengan tali kulit hitam, dan mengenakan sabuk celana Levis kulit coklat. Kasusnya kini ditangani Mapolresta Depok. (eh)

Tips Wujudkan Rumah Nyaman dan Sehat dengan Cat Dinding yang Tepat

Baca juga:

Ilustrasi orang tewas

Viral Isak Tangis Bocah Pecah Melihat Kepergian Ibunya yang Tewas Dibacok Ayahnya: Kenapa Bukan Aku?

Merasa tidak terima ibunya dibacok hingga dibuat tewas, anak itu lebih memilih dirinya yang dilibas. Hal tersebut dikarenakan, ibunya itu masih perlu merawat adik bayinya

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024