Korban Tewas Tabrakan KRL di Bintaro Bertambah Jadi 7 Orang

kecelakaan kereta api di Bintaro
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma

VIVAnews - Korban tewas dalam kecelakaan commuter line dan truk tangki Pertamina bertambah satu orang. Menurut akun Twitter resmi PT Kereta Api Commuter Jabodetabek, satu korban tewas itu bernama Nathalia (23).

Musim Mudik Lebaran 2024, TPI Imigrasi Soetta Catat Pergerakan Penumpang Naik 10 Persen

Warga Jalan Abadi No 122, Pondok Aren, Tangerang Selatan itu menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Desember 2013.

"Info lanjut korban eks KA 1131 a/n Nathalia umur 23 tahun, meninggal dunia jam 10.55 di RS Fatmawati," demikian tweet @CommuterLine.

Sebelumnya Direktur PT Kereta Api Ignasius Jonan menginformasikan bahwa total korban tewas kecelakaan maut di perlintasan Bintaro Permai itu enam orang.

Jonan menuturkan, saat ini korban yang dirawat inap jumlahnya ada 33 orang. Termasuk sopir truk dan kernetnya. Kata dia, saat ini korban dirawat di beberapa rumah sakit yang terpisah yakni di Rumah Sakit Fatmawati, Rumah Sakit Polri dan Rumah Sakit Sutoyo.

Enam korban tewas yang sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati adalah Darman Prasetyo, masinis, kemudian asisten masinis Agus Suroto (24), dan petugas pelayanan KRL Sofyan Hadi (20). Yuni (16), Rosa Kesauliya (73 dan Ibu Vety. Dengan demikian jumlah korban tewas bertambah jadi tujuh orang. (ren)

Selain Perpanjangan Kontrak, Erick Thohir Ungkap Perbincangan dengan Shin Tae-yong di Qatar
Sosialisasi Regulasi Pelindungan Kerja Bagi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM)

Kemnaker Mendukung Penataan NLE dengan Diimbangi Peningkatan Pelindungan Kerja TKBM di Pelabuhan

Kemnaker mendukung pelaksanaan Inpres Nomor 5 Tahun 2020 tentang Penataan Ekosistem Logistisk Nasional (NLE), yang berorientasi pada kerja sama antar instansi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024