Besok Polda Periksa Mahasiswi UI yang Dihamili Penyair Kondang

Ilustrasi korban pelecehan seksual.
Sumber :
  • Reuters
VIVAnews
Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024
- Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, mengatakan penyidik akan memanggil mahasiswi Universitas Indonesia yang diduga tengah mengandung anak sastrawan atau penyair kondang berinisial SS. Pemeriksaan itu terkait tuduhan perbuatan tidak menyenangkan yang dilaporkan mahasiswi tersebut.

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

"Pelapor sudah bersedia datang besok dan diperiksa pada pukul 10.00 WIB," kata Rikwanto di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 11 Desember 2013.
Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya


Menurutnya, materi pemeriksaan seputar hal tidak menyenangkan versi mahasiswi itu. Salah satunya mengenai kronologi kejadian.


Rikwanto juga belum dapat memastikan apakah ada penambahan pasal pada SS. "Nanti akan kami lihat hasilnya usai pemeriksaan," kata Rikwanto.


Berdasarkan keterangan mahasiswi itu dalam laporan polisi nomor: LP/4245/XI/2013/PMJ/Ditreskrimum, pada Desember 2012, dia berkenalan dengan SS di Fakultas Ilum Budaya UI saat acara festival kreatif. Pelapor yang menjadi panitia bersinggungan langsung dengan SS, juri dalam kegiatan itu.


Pada Maret 2013, SS menghubungi pelapor untuk jalin komunikasi. SS juga meminta mahasiswi itu untuk datang ke kamar kosnya. Sesampainya di tempat itu, SS langsung mengunci kamarnya.


Di kamar tersebut SS mulai berseluncur menjalankan aksinya. Dia mulai berbuat asusila dan akhirnya menyetubuhi pelapor berkali-kali. Hingga akhirnya dia hamil tujuh bulan. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya