Bus Terbakar di Bundaran HI, Lalulintas Macet Parah

Bus Primajasa yang Terbakar di KM 99 Cipularang
Sumber :
  • dok. TMC Polda Metro Jaya
VIVAnews
Pembunuhan Sadis Modus Begal ke Mirna Ternyata Pembunuhan Berencana, Otaknya Menantu Korban
- Sebuah bus Bianglala terbakar di kawasan Bundaran Hotel Indonesia persisnya di depan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin 16 Desember 2013. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Lalu lintas di sekitar lokasi dilaporkan padat.

Intip Wahana Baru Rivera Edutainment Park Bogor, Serunya Kumpul Keluarga Sambil Outbound

Salah satu petugas Traffic Management Center Ditlantas Polda Metro Jaya, Briptu Imam, mengatakan, kebakaran itu dilaporkan pukul 09.30 WIB. Hingga saat ini api masih menyala dan petugas pemadam kebakaran belum tiba di lokasi kejadian.
Daftar Sepeda Motor Baru Suzuki April 2024


"Kami belum mengetahui apakah ada korban jiwa atau seperti apa. Petugas di lapangan sedang mengumpulkan data dan informasi lengkapnya. Yang pasti, lalu lintas dari arah Dukuh Atas menuju HI padat," ujar Imam saat dihubungi
VIVAnews.


Dari foto yang diunggah di twitter @TMCPoldaMetro terlihat hampir seluruh bagian bus terbakar dan api juga membesar. Kendaraan yang melintas juga harus mengantre karena posisi bus terbakar tersebut berada di pinggir jalan.


Petugas di lokasi sudah mengatur kendaraan agar tidak semakin padat. Imbas kebakaran bus ini, arus lalu lintas Semanggi arah Bunderan HI dilaporkan macet parah. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya