Pria Ditemukan Tewas dengan Kepala Terluka di Taman Sari

Lokasi pembunuhan Sugeng (46) di Kampung Cikiwul, Bekasi
Sumber :
  • VIVAnews/ Erik Hamzah
VIVAnews
Menko Polhukam Hadi Tjahjanto sebut 3,2 Juta Orang Indonesia Main Judi Online
- Pembunuhan dengan kekerasan kembali terjadi. Seorang pria paruh baya bernama Andi Suhandi (69), ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Keutamaan Dalam RT 1 RW 3, Kelurahan Krukut, Tamansari, Jakarta Barat. Ada luka di bagian kepala korban.

Budi Arie Sebut Hak PDIP Nyatakan Jokowi-Gibran Bukan Kader Lagi

Kanit Reskrim Polsektro Taman Sari AKP Ferio Ginting menuturkan, korban pertama kali ditemukan adik perempuannya sekitar pukul 17.30 WIB. Kemudian dilaporkan ke polisi sekitar pukul 18.00 WIB.
Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui


"Di kepala korban ditemukan banyak darah," Kata Ferio saat ditemui di lokasi kejadian, Senin malam, 16 Desember 2013.


Ferio menambahkan, korban yang merupakan seorang duda ditemukan di lantai satu rumah korban. Hingga saat ini masih diselidiki motif pembunuhan terhadap korban yang diketahui hanya tinggal berdua bersama adiknya di rumah tersebut.


"Motif masih kami dalam. Apakan ini perampokan atau murni pembunuhan," katanya.


Berdasarkan Pantauan
VIVAnews
, hingga saat ini, polisi sudah memasang garis polisi di depan rumah dan akses masuk gang di lokasi kejadian. Tampak juga warga berkerumun di dekat lokasi.


Saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Kemudian satu ekor anjing pelacak juga dikerahkan dalam identifikasi yang dilakukan oleh petugas gabungan dari Polsek Metro Taman Sari dan Polres Metro Jakarta Barat. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya