Pria Tewas Penuh Luka Tusukan di Taman Sari, Diduga Korban Pembunuhan

Jasad anak dibungkus kantong mayat di Batam
Sumber :
  • ANTARA/Joko Sulistyo

VIVAnews - Sesosok mayat pria ditemukan bersimbah darah di sebuah rumah  Jalan Keutamaan Dalam RT 1 RW 3 no 7, Kelurahan Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat, Senin malam, 16 Desember 2013. Korban diketahui bernama, Handi Suhandi berusia 69 tahun.

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat

Kapolsek Taman Sari, Kompol Adi Vivid Agustiadi Bachtiar, mengatakan petugas mendapat laporan penemuan mayat pukul 18.00. Dari hasil identifikasi yang dilakukan petugas, ditemukan adanya kejanggalan dari kematian korban. Diduga korban meninggal akibat dibunuh oleh kawanan perampok.

"Jadi kematian korban tidak wajar karena ada luka tusukan di dada dan luka di kepala," kata Adi saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa  17 Desember 2013.

Adi menuturkan korban pertama kali ditemukan oleh adik perempuan korban yang bernama Rita (63) pada pukul 17.00 dan baru dilaporkan pukul 18.00. Saat ini penyidik tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi.

"Sudah ada keterangan dari saksi-saksi mudah-mudahan mengarah ke pelaku," katanya.

Adi menambahkan, selain itu dari rumah korban juga ditemukan alat bukti berupa pisau tanpa gagang yang diduga untuk menusuk dada korban. Belum diketahui apakah ada barang korban yang hilang akibat kejadian tersebut. Dari hasil pemeriksaan di lokasi, kamar korban terlihat berantakan. (ren)

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian
Bintang Emon dan Istri, Alca Octaviani

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Kabar ini lantas membuat Bintang Emon keheranan karena sang istri belum lama ini mendapatkan rekomendasi obat dari seorang apoteker.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024