Minimalisir Kejahatan di Kawasan Puncak, Polisi Gelar Razia Besok

Ilustrasi macet di kawasan Puncak.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Guna menimalisir angka kejahatan di kawasan Puncak, pada malam tahun baru, aparat kepolisian Polres Bogor, Jawa Barat, akan menggelar razia kendaraan di wilayah Kabupaten Bogor.

"Mulai besok pagi, kami akan menggelar razia kendaraan bermotor, yang akan dilaksanakan beberapa Polsek. Salah satunya, Jalan Raya Parung, razianya akan dilaksanakan oleh Polsek Parung," ungkap Kapolres Bogor, Ajun Komisaris Besar Polisi, Asep Safrudin, kepada media saat ditemui di Gadog, Senin 30 Desember 2013.

Ia mengatakan, razia yang akan digelar besok, untuk mengantisipasi, pengguna kendaraan bermotor membawa barang yang bisa memicu timbulnya kerusuhan. "Siapa tahu di dalam motornya terdapat minuman keras,"paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, besok mulai pukul 07.00-11.00 WIB, pihaknya akan mengutamakan kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak. Sedangkan, kendaraan dari arah Puncak menuju Jakarta ditutup selama beberapa jam. Selain itu, kata dia, pada pukul 19.00 WIB sampai pukulĀ  06.00 WIB pagi akan ditutup."

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Oleh karena itu, Asep mengimbau, masyarakat yang hendak berlibur malam tahun baru di Puncak, sebaiknya berangkat pada pagi hari.

Pasangan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Kemenangan Prabowo-Gibran Diharap Jadi Peluang Kembangkan Ekonomi Berbasis Laut

Pasangan Prabowo-Gibran bakal memimpin Indonesia periode 2024-2029 setelah MK menolak seluruh permohonan terkait Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024