Jelang Ganti Tahun, Ahok 'Konser' di Balai Kota

Wagub DKI Basuki Purnama atau Ahok memegang bendera Inggris
Sumber :
  • British Embassy Jakarta

VIVAnews - Memperingati tahun baru 2013-2014, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar acara Jakarta Night Festival (JNF) dengan puncak acara di Bundaran Hotel Indonesia.

Sebelum digelarnya puncak acara, seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemprov DKI terlebih dahulu mengelar ramah-tamah di Balai Kota Jakarta, Jalan Medan Merdeka, Selatan, Jakarta Pusat.

Pembangkangan Terhadap UU Telekomunikasi, Pengusaha Ilegal Ini Diancam Hukuman Pidana

Dalam kesempatan itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyanyikan beberapa lagu. Dimulai dengan lagu berjudul Terajana kemudian diikuti beberapa lagu lainnya. Ahok tampak menikmati suasana itu.

"Ini buat rileks saja. Setelah setahun bekerja," kata Ahok singkat setelah menyanyikan beberapa lagu.

Ahok menuturkan, sebenarnya ia tidak pernah secara rutin bernyanyi baik itu karaoke bersama keluarga atau pun di acara-acara tertentu. Dia hanya senang dengan musik apa saja. Kemudian hafal sepenggal-sepenggal.

"Tidak, saya tidak suka karaoke. Saya hanya senang dengar musik saja," tuturnya.

Setelah bernyanyi, banyak orang menyebut suara Ahok bagus. Ia pun tersipu malu "Ah kalian ngeledek saya ini. Mana ada suara saya bagus," tuturnya. (umi)

KPK Eksekusi Sanksi Etik Eks Karutan Achmad Fauzi soal Kasus Pungli
Ilustrasi aparatur sipil negara atau ASN

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Sebagai informasi dari keterangan, pegawai ASN yang nantinya berhak mendapatkan satu unit apartemen tersebut mereka yang menjabat sebagai eselon I di kementerian/lembaga.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024