Hindari Razia, Penumpang Motor Terjun Bebas di Jalan Layang Casablanca

Sumber :
VIVAnews
DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya
- Wiwin, seorang warga Pondok Pinang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tewas seketika karena terjatuh dari Jalan Layang Non Tol Casablanca-Kampung Melayu, Senin malam 27 Januari 2014.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Menurut keterangan Hambali, salah satu saksi di lokasi kejadian menyebutkan, awalnya korban bersama dengan suaminya berboncengan naik motor dari arah Kampung Melayu-Tanah Abang.
Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban


Namun di tengah jalan, pengendara motor yang juga suami Wiwin melihat ada razia kepolisian tepatnya di depan Gedung Menara Standard Chartered.


"Enggak tahu karena kaget atau kenapa katanya dia putar balik dan lawan arus kemudian tertabrak sama mobil Honda City di depannya. Jadi tabrakan banteng. Istri korban terpental dari atas ke bawah dengan ketinggian 15 meter," kata Hambali.


Dia menambahkan, untuk motor dan suami korban masih ada di atas Jalan Layang Non Tol. Pantauan VIVAnews di lokasi, motor Honda Beat berwarna putih terlihat ringsek sedangkan ban mobil Honda City terlihat terlepas.


Jenazah korban langsung dibawa ke RSCM untuk dilakukan autopsi. Sementara untuk suami korban dibawa ke RS Mintohardjo, Jakarta Pusat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya