Usai Tabrak Pemotor, Pengemudi Koma Diamuk Massa

Kecelakaan di Sunter, 1 Orang Tewas.
Sumber :
  • Ronald Rorimpandey

VIVAnews - Pengemudi mobil Honda City biru bernomor polisi B 1099 ZEN langsung tancap gas usai menabrak dua pengendara motor di kawasan Cinere, Jakarta Selatan.

MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa

Sialnya, dia kembali menabrak pemotor saat melintas di kawasan Gandul. Massa pun akhirnya menghajar pengemudi bernama Surya itu hingga babak belur hingga koma, Jumat 31 Januari 2014. Sementara rekannya, melarikan diri dari amukan massa.

Kepala Kepolisian Sektor Jagakarsa Komisaris Polisi Herawaty menuturkan, insiden itu terjadi di Jalan Muhammad Kahfi I, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan sekitar pukul 07.30 WIB. Setelah aksi tabrak lari, pengemudi itu langsung dikejar puluhan motor.

Salah satu korban tabrak lari mobil itu, Ari mengatakan dia diserempet saat pelaku melaju cepat dari arah Krukut, Cinere. Pelaku langsung dikejar puluhan motor.

Diamuk Massa

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Namun saat menabrak dan tancap gas, mobil tersebut langsung menabrak pembatas jalan terperosok ke sebuah jalan yang sedang dalam perbaikan. Saat itu, pengemudi langsung dipukuli sementara rekannya langsung kabur.

"Kelompok tersebut (puluhan motor) meneriaki maling. Warga sekitar akhirnya ikut menangkap korban dan memukulinya, saat mobil korban terperosok dan tidak bisa jalan," kata Herawaty.

Hingga saat ini, mobil Honda City itu diamankan di Polsek Jagakarta. Sementara korban (Surya) dirawat di Ruang ICU Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur. Pihak rumah sakit mengatakan korban mengalami koma.

"Dia mengalami luka serius di bagian kepala bagian kanan dan kiri. Diduga karena dipukul massa dengan batu, karena banyak ditemukan batu di dekat mobil," kata dia. (ren)

LPS gelar jumpa pers di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Kantor LPS Bakal Hadir di Medan, Diresmikan 3 Mei 2024

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) kini membuka Kantor Perwakilan LPS I Medan, di Gedung Sinarmas Plaza, Kota Medan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024