Jakarta Diguyur Hujan, Fortuner Terbalik di Tol Cikampek 1 Tewas

Kecelakaan di tol
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya
VIVAnews - Hujan yang mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya sejak Rabu dini hari, 26 Februari 2014, menyebabkan jalan licin akibat tergenang air. Masyarakat yang berkendara, diimbau untuk lebih berhati-hati dalam berlalu lintas, serta menjaga jarak pandang.
Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Pagi ini, sejumlah kecelakaan terjadi di beberapa ruas jalan Tol. Seperti dikutip dalam Twitter @TMCPoldaMetro, pada pukul 03.45 WIB, telah terjadi kecelakaan lalu lintas di KM 4 Tol Pondok Gede Barat arah ke Cawang. Sebuah Kendaraan Toyota Fortuner D 5 ND terbalik, mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu orang luka-luka.
Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Informasi dari Petugas PJR Induk Tol Cawang - Cikampek, kendaraan dari arah Cikampek menuju Jakarta. Setibanya di lokasi kendaraan mengalami pecah ban dan terbalik.
Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Korban meninggal dunia adalah penumpang kendaraan, diketahui bernama David Goh (51), warga Jl. Panjaitan Ruko No. 10 RT. 02/04 Tanjung Pinang Timur, Propinsi Kepulauan Riau. Sedangkan pengemudi kendaraan, Dida Dariat (50), warga Bandung, hanya mengalami luka ringan. Korban meninggal dunia dan luka-luka dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Kecelakaan juga terjadi di Tol Jagorawi arah ke Cawang. Sekitar pukul 03.51 WIB, Toyota Avanza B 2104 TJ menabrak guard rail di KM 31 Tol Jagorawi. Kemudian, di KM 13 Tol Tomang arah Semanggi sebuah kendaraan Mini Cooper B 1256 SHP terguling.

Sementara, kecelakaan Truk D 9775 YP bermuatan semen terguling di KM 47 Tol Karawang Barat arah ke Cikampek pukul 04.59 WIB. Kecelakaan juga terjadi KM 26 Tol Kamal arah ke Bandara yang mengakibatkan sebuah kendaraan Toyota Kijang B 1156 TVE terguling di jalur bawah. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya