Pencurian di Rumah Mewah, Polisi Lakukan Olah TKP

Sumber :
VIVAnews - Pencurian terjadi di sebuah rumah mewah di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin malam, 2 Juni 2014. Rumah mewah tersebut diduga milik Bunda Putri yang kerap disebut-sebut dalam kasus korupsi pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian. 
Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin

Berdasarkan pantauan VIVAnews, polisi gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Selatan, dan Polsek Kebayoran Lama sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah mewah tersebut.
Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Rumah dua lantai yang letaknya persis di pinggir jalan raya itu dibalut dengan cat berwarna putih dan dikelilingi dengan pagar yang sangat tinggi. Hingga saat ini belum diketahui apa saja yang hilang akibat pencurian tersebut.
5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Hanya saja dari Tempat Kejadian Perkara ditemukan seutas kabel listrik yang sangat tebal yang diduga digunakan oleh pelaku untuk memanjat dinding yang sangat tinggi.

Polisi sedang melakukan identifkasi ke arah mana pelaku pencurian itu kabur. Polisi masih belum bisa menyimpulkan apa yang sebenarnya terjadi. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya