Ahok Yakin Tak Salah Pilih Wagub

Gubernur DKI Jakarta dan pengusur PDIP
Sumber :
  • VIVAnews/Fikri Halim
VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yakin keputusannya memilih mantan Wali Kota Blitar Djarot Saiful Hidayat sebagai Wakil Gubernur DKI, adalah keputusan tepat.
Kemkominfo dan KONI Bahas Kesiapan Media Center Bagi Jurnalis dalam Peliputan PON 2024

"Pak Djarot sudah punya pengalaman banyak," ujar Ahok, sapaan akrab Basuki, di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis 11 Desember 2014.
Penyelundupan Benih Lobster Senilai Rp25 Miliar Digagalkan, 3 Orang Ditangkap

Dalam pertemuan hari ini, Ahok menuturkan mereka sudah mulai melakukan pembahasan mengenai berbagai isu pembangunan di Jakarta sekaligus pembenahan birokrasi di Pemprov DKI.
5 Negara dengan Pulau Terbanyak di Dunia, Ada Indonesia

"Kita sudah bicarakan macam-macam. Soal LRT (Light Rail Transit), soal MRT (Mass Rapid Transit), termasuk soal SDM di Pemprov DKI juga," ujarnya.

Seperti diketahui, Djarot secara khusus mendatangi Balai Kota DKI Jakarta pada hari ini. Selain memastikan tanggal pelantikannya sebagai Wagub, mantan Walikota Blitar itu juga mulai berkenalan dengan jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemprov DKI.

"Saya ingin menggali beberapa informasi soal apa yang mau dikerjakan setelah saya menjadi Wakil Gubernur. Fokus kita sekarang adalah mempercepat proses adaptasi saya di Pemprov DKI sambil menunggu Keppres pelantikan keluar," ujar Djarot usai menemui Ahok.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya