Jokowi Mendadak Periksa Gigi di Pusat Kesehatan Balaikota

Presiden Jokowi berjalan diikuti ajudannya
Sumber :
  • REUTERS/Darren Whiteside

VIVAnews - Presiden Joko Widodo tiba-tiba mengunjungi bekas kantornya di kompleks Balai Kota DKI Jakarta. Dengan mengenakan pakaian khasnya, kemeja putih dengan lengan digulung setengah, Mantan Gubernur DKI itu terpantau tiba di kompleks yang berada di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat itu pada pukul 19.10 WIB.

Jokowi: Indonesia Bangga Raih Perak Pertama

Jokowi terlihat tiba dengan menggunakan mobil dinas kepresidenan Mercedes Benz berwarna hitam dengan pelat RI 1. Mobil itu tidak berhenti di depan Gedung Pendopo Balai Kota, tempat Jokowi biasa berkantor saat masih menjabat sebagai Gubernur DKI, namun diparkirkan di depan Gedung Blok F, tepat di samping pendopo Balai Kota.

Jokowi tidak mengucapkan sepatah kata pun saat turun dari mobilnya. Ia hanya tersenyum dan melambaikan tangan kepada para wartawan yang terkecoh menunggunya di depan pendopo.

Ahok Ungkap Alasan Jokowi Sindir Keuangan Daerah

Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH KLN) Pemprov DKI, Muhammad Mawardi, mengatakan, kedatangan Jokowi kali ini adalah untuk memeriksakan masalah kesehatan giginya ke Pusat Pelayanan Kesehatan yang terletak di Lantai 3 Gedung Blok F.

"Pak Jokowi ada urusan internal, mau periksa gigi," ujar Mawardi, Jumat, 9 Januari 2015.

Jokowi Luapkan Kekesalahan kepada Ratusan Kepala Daerah

Selama menjabat sebagai Gubernur DKI, Jokowi diketahui memang sering memeriksakan kesehatan giginya di pusat layanan kesehatan bagi para pegawai di lingkungan Pemprov DKI itu.

Dalam kunjungan Jokowi ini, unsur pimpinan di Pemprov DKI, baik Gubernur Basuki Tjahaja Purnama maupun Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat, sudah tidak berada di kantornya. (one)

Ilustrasi formulir pajak

Presiden Jokowi Santai UU Amnesty Digugat

"Sudah jadi budaya di Indonesia."

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016