Siswi SMK di Depok Dijual Teman Sekolah untuk Jadi PSK

Ilustrasi wanita penghibur atau PSK
Sumber :
  • iStock
VIVAnews
Anak Korban Sindikat Pengemis Sudah di Rumah Aman
- Aparat kepolisian Sektor Pancoran Mas, Depok, berhasil mengungkap kasus prostitusi yang melibatkan kalangan pelajar di Kota Depok. Ironisnya lagi, baik pelaku maupun korbannya masih berstatus pelajar dan teman satu sekolah.

Ketahuan Curi Motor, Pria Ini Jadi Bulan-bulanan Warga

Kasus ini terungkap setelah Agus, orangtua R, remaja usia 16 tahun, yang menjadi korban melapor ke polisi. Anak baru gede (ABG) berambut panjang yang baru duduk di bangku kelas 1 SMK swasta di Depok ini mengaku dijual ke pria hidung belang oleh D, salah satu teman sekolahnya sendiri.
Ditangkap, Koordinator Anak-anak Mengemis di Blok M


"Jujur saya sangat
syok
begitu mengetahui anak saya dijadikan PSK. Saya berharap, baik pelaku maupun mucikarinya segera dihukum berat," ujar Agus dengan mata berkaca-kaca saat melapor di Mapolresta Depok, Sabtu malam, 10 Januari 2015.


D yang diduga sebagai pemasok sejumlah wanita penghibur ini diketahui adalah seorang siswi kelas satu di salah satu SMK swasta di kawasan Pancoran Mas, Depok. Di hadapan penyidik, D mengaku mendapat upah Rp100 ribu untuk satu kali transaksi.


D pun tak menampik jika diminta untuk memasok ABG oleh seorang mucikari. "Saya baru dua kali melakukan ini, tadinya mau dibawa ke Lenteng Agung," ucapnya singkat.


Guna penyelidikan lebih lanjut, kasus itu kini dalam penyelidikan polisi. Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Depok, Iptu Elli Padiansari, menegaskan, masih mengembangkan kasus ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya