Siswi SMP Diperkosa, Ibunya Kini Sakit-sakitan

Ilustrasi kekerasan seksual.
Sumber :
  • VIVAnews/Joseph Angkasa

VIVAcoid - Keluarga FN, siswi SMP yang diperkosa enam pemuda di sebuah stasiun di kawasan Pondok Rajeg, Depok, mendesak polisi segera meringkus para pelakunya. Keluarga menuntut, para pelaku dihukum berat.

Ini disampaikan MF, kakak korban ketika mendampingi adik kesayangannya, di Mapolresta Depok. Kamis 15 Januari 2015. Tak hanya kesal lantaran masa depan sang adik rusak, pelaku juga dianggap telah membuat keluarga MF tercoreng.

"Akibat perbuatan mereka (pelaku) adik saya kehilangan masa depan. Ibu saya sampai sekarang sakit-sakitan akibat memikirkan masalah ini. Saya berharap polisi bertindak cepat dan menghukum berat pelakunya," ucap MF.

Pernyataan sama juga disampaikan kuasa hukum korban, Zantoni saat mendampingi ke Unit PPA Polresta Depok.

"Kalau perlu hukum seberat-beratnya, sekalin dikebiri agar tidak ada korban lagi," ujarnya.

Seperti diketahui, kejadian ini bermula ketika korban diajak oleh teman prianya ke kawasan Pemda Bogor, untuk bermalam mingguan. Korban yang capek dan mengantuk kemudian minta diantarkan pulang ke rumahnya di kawasan Sukmajaya Depok.

"Nah saat mau pulang itulah korban dicekoki minuman atau cairan khusus yang akhirnya membuat korban tak sadarkan diri. Saat korban sudah tak sadar itulah, pelaku membawanya ke sebuah stasiun kereta yang memang dikenal sepi, di kawasan Kampung Sawah Pondok Rajeg. Kejadiannya malam hari," jelas Zentoni.

Baca juga:

Ketahuan Curi Motor, Pria Ini Jadi Bulan-bulanan Warga
Ilustrasi kekerasan pada anak.

Anak Korban Sindikat Pengemis Sudah di Rumah Aman

Jika bukan anak dari pelaku, akan dicari keluarganya.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2016