Melamun, Pengedara Motor Tewas Tersambar Kereta

Pria tersambar kereta
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA.co.id - Palang perlintasan liar di kawasan Ratu Jaya Pancoran Mas Depok, kembali menelan korban jiwa. Kali ini, diduga lengah, Rosidi, seorang pedagang roti keliling tewas dengan kondisi mengenaskan usai dihantam KRL dari arah Bogor, Senin 19 Januari 2015.

Anton, salah satu saksi di lokasi kejadian mengatakan, korban yang saat itu melintas menggunakan motor, nekat menerobos palang perlintasan yang ditutup menggunakan sebatang bambu.

"Diduga korban melamun, saat mengemudikan motornya. Akibatnya, ia dihantam KRL yang datang dari arah Bogor menuju Jakarta. Korban bersama motornya sempat terseret. Lihat saja, roti yang ada di boksnya berantakan sama seperti kondisi motornya," kata Anton.

Kejadian ini sempat membuat arus lalu lintas di lokasi kejadian mengalami kemacetan cukup panjang, lantaran banyaknya warga dan pengguna jalan yang penasaran ingin melihat secara langsung jasad korban yang nyaris hancur itu.

Selanjutnya, jasad pemuda asal Bojonggede itu dilarikan ke RSCM, Jakarta Pusat. Sedangkan motornya, bernomor polisi B 6638 BHR kini diamankan di Unit Laka Lantas Polresta Depok. Kasusnya ditangani Polsek Pancoran Mas, Depok.

"Korban tewas akibat luka di kepala dan kakinya putus. Selanjutnya, kami sedang berupaya menghubungi keluarganya," kata Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Purwadi.

Unik, Jembatan Rel Kereta Ini Hanya Ada di Australia


Baca juga:

Menelusuri Jalur Kereta Terpendek di Dunia


Soal Kereta Cepat, Menhub Budi Tak Mau Gegabah

(asp)

Stasiun Gambir

Penumpang Kereta Luar Kota Bisa Berangkat dari Jatinegara

Ada delapan kereta eksekutif.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016