Daftar Korban Kecelakaan Outlander Maut

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor.
Sumber :
  • Twitter/Fahra Rizwari

VIVA.co.id - Korban kecelakaan maut Mitsubishi Outlander dilarikan ke RS Pondok Indah dan RS Fatmawati sesaat setelah kejadian, Selasa malam, 20 Januari 2015. Empat orang dilaporkan meninggal setelah insiden tersebut.

"Para korban tersebut dibawa ke RS Pondok Indah dan RSU Fatmawati," kata Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Hindarsono.

Hindarsono melanjutkan, korban meninggal di antaranya Mustofa, warga Pondok Bambu Jakarta Timur; Mahyudi Herman, warga Pondok Petir, Depok; dan Wahyu Anggoro, warga Tanah Kusir.

Satu orang anggota polisi juga menjadi korban yaitu, Iptu Batang Onang Lubis. Keterangan dari polisi di Polsek Metro Kebayoran Baru, dia baru lepas piket dan hendak pulang ke kediamannya di Depok.

Kronologi kejadian, kata Hindarsono, berawal saat Mitsubishi Outlander yang dikendarai Christoper itu melintas di jalan arteri dari Permata Hijau menuju Pondok Indah. Saat melintas di depan Holand Bakery dari arah Simprug menuju Arteri Pondok Indah itu, tiba-tiba menabrak sepeda motor B 4492 RQ dan sepeda motor B 3060 BSM.

Bukannya berhenti, mobil Outlander itu malah terus melaju dengan kecepatan tinggi. Nahas, kecelakaan kembali terjadi.

Mobil Outlander menabrak mobil Avanza B 1318 TPJ, Mitsubishi Pickup B 9852 AP, sepeda motor B 3316 SPE, sepeda motor B 6684 T0N, dan sepeda motor B 6535 AM.

Baca juga:

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Remaja Tewas Terlindas Truk di Penjaringan

Ilutrasi kecelakan di tol

Ini Titik Rawan Kecelakaan di Tol Cikampek

Terjadi 130 kasus kecelakaan di jalur ini.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016