Detik-detik Kecelakaan Outlander Maut di Pondok Indah

Kecelakaan Arteri Pondok Indah.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA.co.id - Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas kasus kecelakaan maut mobil outlander B 1658 PJE di Jalan Sultan Iskandarmuda, Kebayoran Lama Jakarta Selatan malam tadi.

Dalam olah TKP tersebut, polisi melakukan pemeriksaan di dua tempat. Pertama, yaitu toko Holand Bakery. Diketahui, ditempat tersebut, Sandi, sopir dari M. Ali dicekik dari belakang oleh Pelaku penabrakan, Cristopher.

Dari pantauan VIVA.co.id, Rabu, 21 Januari 2015, di depan toko Holland Bakery, polisi menemukan tiga noda bercak darah, dua bercak darah tersebut berada di sekitar depan halaman toko, dan satu lagi berada di seberang jalur busway.

Dua bercak darah tersebut, diduga milik dua pengendara sepeda motor yang terseret mobil pelaku. Polisi pun kemudian melingkari bercak darah tersebut dengan cat untuk menandai.

Kemudian, olah TKP berlanjut ke Halte Busway Tanah Kusir Kodim, jaraknya sekitar 200 meter. Di tempat tersebut, juga terlihat ada noda darah di jalan, dan pecahan kaca dari mobil pelaku yang berserakan.

Pengemudi Outlander Maut Hanya Dihukum Percobaan

Noda darah ini diduga milik seorang anggota polisi yang ikut menjadi korban dalam kecelakaan maut ini.

Dalam olah TKP tersebut, sang sopir, Sandi turut hadir di sana. Saat ditanya oleh awak media, Sandi menuturkan, dia disuruh majikannya M.Ali untuk mengantar pelaku bernama Cristopher balik ke Pondok Indah.

"Ali awalnya minta turun di Mayestik usai menonton dengan Cristopher di Pacific Place. Kemudian, saya diminta mengantarkan dia (Christoper) ke Pondok Indah," kata Sandi di olah TKP, Sultan Iskandar Muda, Arteri Pondok Indah.

Saat dalam perjalanan, kata Sandi, sebelumnya tidak ada percecokan dengan Cristopher. Namun, saat Ali menelepon Sandi, pelaku ketika itu tiba-tiba serta membuang handphonenya.

Setelah handphone ditemukan, Sandi mendengar bunyi dentuman dan melihat di bawah mobil ada percikan api yang diduga karena ada motor yang berada di bawah mobil.

"Mungkin percikannya karena ada motor yang terseret. Saya berhasil telepon Ali bilang mobil dibawa lari," kata dia. (asp)

Baca juga:

Pengemudi Outlander Maut Dituntut 2 Tahun 6 Bulan


Kecelakaan Arteri Pondok Indah

Pengemudi Outlander Maut Divonis Ringan karena Beri Uang

Empat nyawa pengendara motor melayang dalam kecelakaan maut itu.

img_title
VIVA.co.id
27 Agustus 2015