Aiptu Onang Tewas Ditabrak Outlander Tinggalkan Istri Hamil

Kecelakaan Arteri Pondok Indah
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
VIVA.co.id
Ini Titik Rawan Kecelakaan di Tol Cikampek
- Kematian Aiptu Batang Onang meninggalkan kisah duka nan dalam bagi keluarganya. Bagaimana tidak, anggota Sabhara Polsek Kebayoran Baru itu tewas dalam kecelakaan mobil Mitsubishi Outlander maut di Pondok Indah saat istrinya tengah mengandung anak ke lima mereka.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Idawati tak henti-hentinya menangis di samping jasad Aiptu Batang Onang yang terbaring kaku di dalam peti mati di rumah duka di Kampung Parung Bingung, Rt 03/03, Jalan Sukarma,  Pancoran Mas, Kota Depok.
Remaja Tewas Terlindas Truk di Penjaringan


Bahkan, ibu dari empat anak itu sempat tak sadarkan diri karena tak sanggup lagi menahan kesedihan atas kematian suami tercinta.


Idawati seolah tak percaya, suaminya kini telah tiada di tengah dirinya sedang mengandung anak ke lima hasil pernikahan mereka.


"Istrinya sedang hamil empat bulan," papar Imsar adik kandung Aiptu Batang Onang.


Menurut  Imsar, semasa hidupnya, almarhum Batang Onang adalah tulang punggung keluarganya, ia harus menafkahi istri dan empat anak-anaknya yang masih kecil dan juga harus menafkahi keluarganya.


"Saya adiknya sering dibantu dia kalau mengeluh. Motor ini saja dikasih dia, pajaknya dia pula yang urus," kata Imsar.


Kini sang tulang punggung itu telah tiada. Untuk meringankan beban ekonomi keluarga yang ditinggalkan, Jasa Raharja berjanji akan memberikan santunan asuransi sebesar Rp 25 kepada keluarga Aiptu Batang Onang.


 "Untuk biaya rumah sakit maksimal ditanggung Rp 10 juta. Untuk korban yang meninggal dunia akan mendapat santunan Rp 25 juta, termasuk pak Botang ini. Saat ini kelengkapan berkasnya sedang diurus," kata Fajar Nurdiansyah, perwakilan Jasa Raharja saat ditemui VIVA.co.id di rumah duka.


Aiptu Batang Onang merupakan satu dari empat korban tewas kecelakaan maut yang melibatkan mobil Mitsubshi Outlander dengan enam unit sepeda motor di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa malam, 20 Januari 2015.

 

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya