Polisi Dalami Dugaan Penyebab Kecelakaan Outlander Maut

Kecelakaan Arteri Pondok Indah
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA.co.id - Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya mendalami tiga dugaan penyebab kecelakaan Outlander maut di Arteri Pondok Indah yang menewaskan empat pengendara sepeda motor.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan, tersangka Outlander maut, Cristopher Daniel Sjarief diperiksa guna mengetahui apakah tersangka mengkonsumsi narkotika, mengkonsumsi minuman keras atau memiliki masalah pribadi dengan rekannya, M Ali.

"Kita memeriksa tersangka dan meminta keterangan dari tujuh saksi untuk mengungkap penyebab kecelakaan itu, tiga dugaan itu tengah kami perdalam," ujarnya di Polda Metro Jaya, Rabu, 21 Januari 2015.

Guna memastikan dugaan pengunaan narkotika atau minuman keras, tersangka akan menjalani tes urine yang dilakukan di laboratorium milik Badan Narkotika Nasional (BNN).

Remaja Tewas Terlindas Truk di Penjaringan

"Kita masih menunggu hasilnya, baik itu dari BNN dan RS Kramat Jati. Sore ini Pak Kapolres langsung akan mengumumkannya," katanya menambahkan.

Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Hindarsono mengatakan, dari hasil pemeriksaan, diketahui Cristopher dan M. Ali telah berteman baik sejak lama.

"Keduanya bersahabat sejak SMP. Dan sebelum kejadian, mereka menonton bioskop berdua dan setelahnya minum kopi."

Baca juga:

Ahok Ancam Copot Camat Koboi
Hindari Mafia Kuburan, DPRD Minta Biaya Makam Dihapus

Kecelakaan Truk Menuju Cawang
Ilutrasi kecelakan di tol

Ini Titik Rawan Kecelakaan di Tol Cikampek

Terjadi 130 kasus kecelakaan di jalur ini.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016