Ini Pejabat DKI yang Kena Mutasi Ahok

Ilustrasi pelantikan Pejabat DKI
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Sebanyak 701 pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali dilantik menjadi pejabat tingkat eselon II, III, dan IV.Mereka yang dilantik hari ini, Kamis, 22 Januari 2015 terdiri dari pejabat eselon IV sebanyak 667 orang, pejabat eselon III sebanyak 29 orang, dan pejabat eselon II sebanyak 5 orang.

Kendaraan yang Lintasi Medan Merdeka Mulai Dialihkan

Lima orang pejabat eselon II yang dilantik adalah Irvan Amtha sebagai Kepala Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa, Indrastuty Rosari Okita sebagai Wakil Kepala Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Fridayanti sebagai Wakil Direktur Sumber Daya Manusia RSUD Tarakan, Yessy Widiastuti sebagai Wakil Direktur Keuangan dan Umum RSUD Tarakan, dan Yudi Amiarno sebagai Wakil Direktur Pelayanan RSUD Tarakan.

Pada awalnya, pelantikan akan dilaksanakan di halaman Balai Kota DKI. Namun karena hujan deras mengguyur kawasan yang terletak di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat itu, acara prosesi pelantikan akhirnya dipindahkan ke aula di lantai dasar Gedung Blok G.

Sama seperti pelantikan pejabat besar-besaran yang dilaksanakan pada tanggal 2 Januari 2015 yang lalu, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kali ini juga bertindak sebagai pemimpin upacara pelantikan dan mengambil sumpah para pejabat baru itu.

Massa Demo dari Bekasi dan Tangerang Mulai Berdatangan

"Saya sebagai Gubernur DKI Jakarta melantik saudara sebagai Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan baik, sesuai dengan tugas yang dibebankan," ujar Ahok, sapaan akrab Basuki. (ren)

Baca juga:

Ahmad Dhani: Pengunjuk Rasa Terbelah Dua
Posko logistik demo 4 November

Ini Lokasi Posko Makanan, Minuman dan Medis untuk Pendemo

Ada empat posko yang disiapkan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016