Cuaca Jakarta Pagi Hujan, Siang Berawan

Anomali Cuaca
Sumber :
  • FOTO ANTARA/Fanny Octavianus

VIVA.co.id - Memasuki puncak musim hujan 2015, intensitas curah hujan di wilayah Jakarta semakin meningkat. Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat diprakirakan bakal mengguyur sejak pagi hari.

Berdasarkan prakiraan cuaca yang dikeluarkan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dalam situs resminya, pagi ini terhitung sejak pukul 07.00 WIB, Jumat, 23 Januari 2015, hujan dengan intensitas sedang bakal mengguyur sebagian besar wilayah Jakarta.

Malam Hari Ini Jakarta Diguyur Hujan

Hanya wilayah Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara yang berpeluang diguyur hujan dengan intensitas lebat. Namun, menurut BMKG, siang hingga malam nanti, cuaca Jakarta akan sedikit membaik.

Curah hujan pun berkurang dan jika melanda, hanya akan mencapai intensitas ringan. Meski demikian secara keseluruhan cuaca Jakarta lebih banyak berawan.

Hal yang sama juga terjadi di wilayah Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. BMKG mengingatkan, prakiraan cuaca ini bisa saja berubah seiring dengan perkembangan awan hujan yang terpantau dari citra satelit cuaca BMKG.

Hari Ini, Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan
Papan Petunjuk Prakiraan Cuaca

Langit Jabodetabek Berawan Minggu Pagi Ini

Hujan diprakirakan akan turun di sebagian wilayah Jakarta malam nanti.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016