Seperti Apa Kondisi Kejiwaan Pengemudi Outlander Maut?

Polisi lalu lintas olah TKP kecelakaan beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • VIVAnews/Rizki Aulia Rachman

VIVA.co.id - Penyidikan atas kasus tabrakan maut mobil outlander masih terus dilakukan aparat Polres Metro Jakarta Selatan yang dibantu oleh Polda Metro Jaya.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Martinus Sitompul, dalam penyidikannya, polisi juga telah melakukan tes kejiwaan kepada pengemudi yang juga tersangka berinisial CDS (22).

"Sudah dilakukan pemeriksaan kepada pelaku, ini sebagai upaya mendapatkan gambaran profil dari yang bersangkutan," ujar Martinus Sitompul di Mapolda Metro Jaya, Senin 26 Januari 2015.

Profil pribadi pelaku, ujar Martinus, akan mendukung kelengkapan data keseluruhan investigasi penyidik. Data itu akan melengkapi tes urine dan darah serta pemeriksaan fisik mobil.

"Tentu ini jadi satu data-data pendukung bagi kami untuk memproses ini. Sehingga dalam proses penegakan hukum yang dilakukan tidak melepaskan dukungan-dukungan dari scientific crime investigasi," ujarnya.

Pengemudi Outlander Maut Hanya Dihukum Percobaan

Namun, polisi belum merilis hasil tes kejiwaan tersebut. Yang pasti, tes kejiwaan digunakan untuk memperoleh profil tersangka.

Baca juga:

Kecelakaan Arteri Pondok Indah

Pengemudi Outlander Maut Divonis Ringan karena Beri Uang

Empat nyawa pengendara motor melayang dalam kecelakaan maut itu.

img_title
VIVA.co.id
27 Agustus 2015