Ada Genangan, Lalu Lintas di Jakarta Macet Parah

Banjir Genangi Jalan Panjang Kedoya Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Situasi lalu lintas hampir di seluruh jalan Jakarta dilaporkan macet parah. Ini disebabkan adanya genangan di sejumlah ruas.

Twitter Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Selasa 27 Januari 2015, melaporkan, kemacetan parah terjadi di depan Universitas Tarumanegara, Grogol, Jakarta Barat. Ketinggian air di sana mencapai 30-40 cm.

Genagan juga terjadi di Traffic Light Matraman arah Manggarai, Jakarta Timur. Ketinggian air mencapai 20 cm. Banyak pengendara yang akhirnya melintasi flyover agar kendaraannya tak terkena air.

Di Jalan Raya Ciledug dekat Ramayana juga dilaporkan ada genangan 10 cm. Lalu lintas di sekitar lokasi padat. Genangan di sejumlah ruas jalan ini dikarenakan hujan lebat yang terjadi sejak dinihari tadi.

Di kawasan Depok tepatnya Jalan Pertigaan Kartini arah Margonda Raya, Sawangan, Depok juga padat. Kondisi yang sama terjadi di Jalan Raya Margonda, gang Kober.

Hujan Guyur Jakarta Malam Ini, Kemacetan di Mana-mana

Selain itu, kepadatan terjadi di Tol Alam Sutera arah Kebon Jeruk. Kini, lalu lintas padat merayap dan cenderung tersendat.

Polisi satuan lalu lintas juga sudah berada di sejumlah titik-titik genangan untuk mengatur kendaraan agar tak terjadi kemacetan yang cukup panjang.

Sungai Ciliwung

Kerusakan di Daerah Aliran Sungai Kian Parah

Banyak yang sudah alih fungsi lahan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016