Ahok Akan Hadiri Peringatan Maulid Nabi

Pelantikan PNS DKI di Monas oleh Ahok
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Pengganti Ahok Minta Demonstran Tak Terprovokasi
- Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dijadwalkan membuka dan mengikuti acara peringatan Maulid Nabi Muhammad di lingkungan Pemerintah Provinsi pada hari ini, Rabu, 28 Januari 2015.

Ini Lokasi Posko Makanan, Minuman dan Medis untuk Pendemo

Berdasarkan jadwal resmi yang dilansir laman Humas Pemprov DKI, Beritajakarta.com, acara itu bertema
Kendaraan yang Lintasi Medan Merdeka Mulai Dialihkan
Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai Momentum untuk Meningkatkan SDM Aparatur yang Melayani. Dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB di ruang Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta.


Namun sebelum menghadiri acara itu, Ahok dijadwalkan menerima Duta Besar Austria untuk Indonesia didampingi Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri di ruang kerjanya pada pukul 08.00 WIB.


Agenda lain yang terjadwal dan akan dihadiri Gubernur adalah menerima penasihat senior Kerajaan Inggris, Lord Powell. Acara itu akan dilaksanakan pada pukul 10.30 WIB atau setelah Ahok menghadiri acara peringatan Maulid Nabi.


Dalam acara penerimaan tamu itu, Ahok juga akan didampingi Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri Pemprov DKI, Muhammad Mawardi. Sedangkan penasihat senior Kerajaan Inggris akan didampingi Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Moazzam Malik.



Baca berita lain:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya