Hari Ini, Ahok Resmikan Sistem Elektronik Buat Parkir

Gubernur Basuki Tjahaya Purnama Ahok bersama Kapolda dan Pangdam Jaya
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro

VIVA.co.id - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), hari ini, Kamis 29 Januari 2015, akan meresmikan penggunaan metode pembayaran elektronik. Tujuannya, untuk sistem parkir meteran yang telah beroperasi di Jalan Sabang (Jalan Agus Salim), Jakarta Pusat.

Berdasarkan informasi yang dilansir oleh situs humas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, beritajakarta, Ahok dijadwalkan meresmikan metode pembayaran elektronik tersebut di Kafe Bangi Kopitiam, Jalan Sabang nomor 57, pada pukul 08.00 WIB.

Acara ini akan dihadiri juga oleh Kepala UP Perparkiran Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Sunardi Sinaga, beserta perwakilan dari enam bank yang mengelola metode pembayaran secara elektronik ini, yaitu Bank DKI, BNI, Bank Mandiri, Bank Mega, BRI, dan BCA.

Usai menghadiri acara tersebut, Ahok akan kembali meresmikan metode pembayaran elektronik lainnya. Kali ini, untuk pemungutan retribusi secara autodebet untuk para pedagang kaki lima (PKL).

Acara tersebut akan dilaksanakan di kawasan Kelurahan Gunung Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Utara, pada pukul 09.00 WIB. (one)

Baca juga:

Kendaraan yang Lintasi Medan Merdeka Mulai Dialihkan

Posko logistik demo 4 November

Ini Lokasi Posko Makanan, Minuman dan Medis untuk Pendemo

Ada empat posko yang disiapkan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016