Tak Miliki Surat Lengkap, 2 Harley Davidson Dikandangkan

Harley Davidson tak dilengkapi surat kendaraan
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id - Aparat Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditalntas Polda Metro Jaya, melakukan razia motor mewah Harley Davidson di beberapa wilayah di Jakarta. Hasilnya, tiga motor gede tersebut disita polisi.

"Iya, jumlahnya ada dua. Kami sita dari kemarin sama pagi ini di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, dan Cengkareng, Jakarta Barat," ujar Kepala Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Hindarsono pada VIVA.co.id, Sabtu 31 Januari 2015.

Hindarsono menjelaskan, kedua motor gede itu dikandangkan lantaran tidak bisa menunjukan surat-surat kendaraanya.

Dua Harley Davidson yang disita yakni B 6168 ESG berkelir putih milik Yadi Hadi Kurnia, warga Pesanggrahan, Jakarta Selatan, dan Harley dengan nomor polisi B3559 YFN warna hitam tahun keluaran 2014, milik Jhoni SusantoTarman, warga Pluit, Jakarta Utara.

"Jadi, kita kandangkan karena Harley milik Yadi tidak dilengkapi STNK. Sedangkan Harley milik Jhoni menggunakan STNK palsu," kata Hindarsono.

Untuk kendaraan, saat ini sudah dibawa ke Subdit Gakkum, Pancoran, Jakarta Selatan. Sementara itu, kedua pengendara masih dilakukan pemeriksaan. (asp)

Meriahkan Rakerda HDCI, Polwan Atraksi di Atas Moge
Harley Davidson Bercita Rasa Italia

Harley Davidson Bercita Rasa Italia

Bagi penyuka klub malam, sudah tak asing lagi dengan Martini.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016