Kereta Rasa Kerajaan Akan Antar Anda ke Jakarta

Cinderella dan pangeran ada di kereta KRL Commuter line
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id - Hari Valentine biasanya dimanfaatkan sebagian orang untuk menunjukkan kasih sayang dengan memberikan beberapa kado ditambah dengan coklat dan bunga.

Namun apabila yang memberikan Anda bunga adalah seorang Cinderella cantik saat anda menikmati perjalanan dengan kereta berhiaskan dekorasi serba biru, pasti diingikan semua orang.

Hal ini jugalah yang dilakukan oleh PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) yang bekerjasama dengan agensi Viaeight untuk merayakan hari valentine, dengan mendekorasi salah satu gerbong kereta dengan tema Cinderella serta memberikan bunga untuk penumpang di dalamnya membuat sebagian penumpang lain iri.

Bagaimana tidak, hanya ada satu gerbong dari puluhan gerbong kereta jurusan Bogor - Jakarta yang dihias serta hanya penumpang di dalamnya yang mendapatkan bunga dari putri cantik Cinderella.

Peter selaku anggota Viaeight mengungkapkan, hanya ada 4 trip perjalanan untuk Cinderella membagikan bunga bagi para penumpang.

"Dekorasi dengan sebagian besar warna biru ini akan tetap dipertahankan sampai dengan 13 Maret 2015," ujar Peter kepada VIVA.co.id.

Ia juga menambahkan, hanya hari saja pembagian bunga dilakukan sebagai peringatan hari kasih sayang dan promosi film terbaru kartun itu. Cinderella juga terlihat sempat membagiakn 1.200 bunga ke pengguna kereta tersebut.

Baca juga:

Antisipasi Kepadatan, KRL Tambah Petugas Tiket
KRL Commuter Line.

Terkait Demo, Hindari Stasiun Juanda dan Gondangdia

Penumpang naik hingga 400 persen.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016