Lalu Lintas Depan PN Jaksel Diberlakukan Satu Arah

Sidang Putusan Sengketa Pilpres di MK Sejumlah Arus Dialihkan
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Jelang putusan sidang praperadilan Komisaris Jenderal Budi Gunawan pada Senin 16 Februari 2015, situasi di depan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sudah terpantau ramai.

Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Air Usai Diguyur Hujan

Personel kepolisian dengan peralatan lengkap terlihat mendominasi di kawasan sekitar PN Jakarta Selatan. Selain itu, polisi juga menyiagakan kendaraan panser dan water canon.

Dalam apelnya, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Wahyu Hadiningrat, menginstruksikan aparat untuk mewaspadai beberapa titik dan target pengamanan, baik itu di dalam PN Jakarta Selatan, maupun untuk lalu lintas di luar.

Untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas akibat penumpukan massa di depan PN Jakarta Selatan, para polisi sudah mulai terlihat mengatur lalu lintas dari yang tadinya dua arah, menjadi satu arah.

Saat ini sudah terlihat ada sekitar 50 pendukung Budi Gunawan yang mengaku dari LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI). Mereka juga berorasi menyuarakan dukungannya kepada calon Kapolri yang ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK tersebut.

Ratusan Ribu Kendaraan Padati Tol Ciawi dan Merak

Baca juga:



Tol Dalam Kota Padat Kendaraan
Macet

Hujan Guyur Jakarta Malam Ini, Kemacetan di Mana-mana

Genangan air dan banjir juga terlihat. Semakin menyebabkan macet.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016