Tubuh Kakek Wahab Hancur Usai Dihantam Kereta

Evakuasi korban kecelakaan kereta di Bintaro.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA.co.id - Wahab, pria paruh baya usia 64 tahun ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan usai dihantam rangkain KRL dari arah Bogor menuju Jakarta di perlintasan liar, Jalan Arahmannia Rt 1 Rw 4, Cipayung, Depok.

Sejumlah saksi menuturkan, sebelum peristiwa nahas itu terjadi, korban sempat terlihat linglung seperti orang yang tengah kebingungan. Beberapa saksi yang sempat melihat gelagat korban sudah berusaha untuk memperingatkan, namun anehnya korban seakan tak peduli.

"Benturannya cukup hebat, sehingga jasad korban mengalami luka yang cukup parah. Diduga dihantam KRL dari arah Bogor menuju Jakarta," kata Kapolsek Pancoran Mas Komisaris Purwadi pada VIVA.co.id, Senin 16 Februari 2015.

Salah seorang saksi, Samsu mengatakan, saat kejadian, korban hendak menyeberang, tetapi tidak menyadari kedatangan kereta. Korban sulit dikenali, karena bagian tubuhnya rusak.

"Korban sepertinya pikun. Terlihat dari tingkahnya. Saya juga nggak tahu dia warga mana, sepertinya bukan orang sini," kata Samsu.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Guna penyelidikan lebih lanjut, kasusnya ditangani Polsek Pancoran Mas Depok. Sementara itu, jasad korban kini sudah dilarikan ke RS. Polri Kramatjati untuk diautopsi. (asp)

Baca juga:

Remaja Tewas Terlindas Truk di Penjaringan

Kecelakaan Truk Menuju Cawang

Ilutrasi kecelakan di tol

Ini Titik Rawan Kecelakaan di Tol Cikampek

Terjadi 130 kasus kecelakaan di jalur ini.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016