Pembunuh Karyawati Cantik Itu Dikenal Suka Mabuk

Lokasi pembunuhan karyawan bank di Jl Kenari I, Salemba, Jakarta Pusat.
Sumber :
  • M Nadlir/ Jakarta

VIVA.co.id - Abdillah Rizky, 22 tahun, pelaku pembunuhan pegawai bank di Jalan Kenari I, Salemba Jakarta Pusat, masih diperiksa oleh penyidik Polres Mentero Jakarta Pusat.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

VIVA.co.id sempat mengunjungi rumah tersangka yang lokasinya tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP). Ditemui di rumahnya, ayah Abdillah membantah bahwa anaknya terlibat dalam kasus tersebut. Bahkan, dia tidak mengenal siapa Abdillah yang biasa dipanggil UU.

"Itu bukan anak saya, saya tidak kenal," ujar pria paruh baya itu, di rumahnya, Senin 16 Februari 2015.

Sementara itu, tetangga pelaku, Sofyan, menjelaskan bahwa sehari-hari  pelaku bekerja serabutan. Dia juga hobi mabuk. Bukan hanya itu, pelaku dianggap kurang bersosialisasi dengan warga.

"Anaknya tukang mabuk, jarang juga ngobrol sama kita. Dia sudah tiga kali ini mencuri di rumah korban, tetapi tidak kita laporkan karena tak yakin," kata Sofyan.

Korban, rencananya akan di kebumikan di Ciputat, asal rumah keluarganya. Setelah sebelumnya pagi tadi menjalani visum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat.

Diduga Bunuh Suami, Bidan di NTT Kerap Telanjang

Seperti diketahui, S menjadi korban pembunuhan dan dugaan perkosaan. Dia ditemukan dalam kondisi mengenaskan di dalam kamarnya. Awalnya, korban sempat memergoki pelaku saat tengah merampok di rumahnya, kemudian pelaku langsung beringas dan menerjam korban. (asp)

Baca juga:

Tersangka Pembunuh Bella di Hotel Sentra Boutique Ditangkap

Ilustrasi/Permainan Pokemon

Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD

Pelaku mencampur racun serangga ke minuman korban

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016