Pria Nekat Bunuh Diri dari Jembatan Tol Jakarta-Cikampek

Pria tanpa identitas lompat dari jembatan Tol Jakarta-Cikampek
Sumber :
  • Erik Hamzah

VIVA.co.id - Seorang pria tanpa identitas bunuh diri dengan cara meloncat dari jembatan tol Jakarta-Cikampek arah Bekasi kilometer 8, Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat. Aksi itu terjadi pukul 10.00 WIB, Selasa 17 Februari 2015.

Dari keterangan beberapa saksi sebelum melakukan bunuh diri, pria tersebut terlihat berjalan kaki melewati pinggiran jalan tol Jakarta-Cikampek.

Wanita Lompat dari Lantai 9 Apartemen di Sunter

"Sempat ditawari naik ojek dia diam saja. Tatapannya juga kosong," kata Ewin, 35, tukang ojek yang biasa mangkal di sekitar lokasi.

Aksi tersebut sontak mengagetkan warga sekitar. Beberapa warga langsung menghubungi pihak Kepolisian. Pria yang mengenakan celana jeans biru dan kaos hitam jatuh dalam posisi terlentang.

"Korban mengalami luka sangat parah. Kepalanya pecah, dan mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya," kata Eko, 43, warga sekitar.

Dari hasil pemeriksaan dan keterangan para saksi, pihak polisi menduga kuat korban tewas akibat bunuh diri. Jenazah, saat ini sudah dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi. (ren)

Kakek mencoba bunuh diri di rel kereta

Coba Bunuh Diri di Rel, Kakek Ini Dibawa ke Kantor Polisi

Kakek itu terlihat depresi.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016