Ini Ciri-ciri Pemuda yang Bunuh Diri di Tol Jatibening

Bunuh diri lompat jalan tol
Sumber :
  • VIVA.co.id/Erik Hamzah

VIVA.co.id - Seorang pria tanpa identitas nekat bunuh diri dengan meloncat dari jembatan Tol Jakarta-Cikampek, tepatnya di Kelurahan Jatibening, Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat. Peristiwa berlangsung Selasa siang, 17 Februari 2015.

Berdasarkan keterangan Kepala Sub Bagian Humas di Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo, pria ini melompat dari jembatan penyeberangan ke jalan tol arah Cikampek.

Ciri-ciri pria yang bunuh diri tersebut, berbadan kurus, berusia sekitar 30 tahun, tinggi badan sekitar 150 centimeter, kulit sawo matang, dan berambut lurus.

"Dia mengenakan kaos hitam dan celana jins biru," kata Siswo.

Berdasarkan keterangan para saksi, korban sengaja menjatuhkan diri dari jembatan tol di Jatibening. Korban terjatuh di jalur cepat dan mengalami luka di bagian kepala. "Saat kejadian, tidak ada kendaraan yang melintas di jalur tersebut," katanya.

Aksi nekat ini, membuat penduduk sekitar kaget. Tak heran ini mengundang perhatian warga sekitar serta pengendara yang melintas di sekitar lokasi. Saat ini jenazah korban telah dibawa ke ruang mayat RSUD Kota Bekasi. (ren)

Wanita Lompat dari Lantai 9 Apartemen di Sunter

Silakan baca berita menarik lainnya:

Temuan Mencengangkan Kasus Tewasnya Kakak Adik di Depok

Misteri Seribu Pintu Lawang Sewu

Pelajar Tembak Kepala Pakai Senjata TNI Super Control
Kakek mencoba bunuh diri di rel kereta

Coba Bunuh Diri di Rel, Kakek Ini Dibawa ke Kantor Polisi

Kakek itu terlihat depresi.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016