Ini Penyebab Asari Lompat dari Jembatan Tol Jatibening

Bunuh diri lompat jalan tol
Sumber :
  • VIVA.co.id/Erik Hamzah

VIVA.co.id - Indentitas pria yang nekat bunuh diri dengan cara loncat dari jembatan tol Jakarta-Cikampek, di Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi, akhirnya terungkap.

Korban diketahui bernama Asari, yang lahir di Bekasi 1 Maret 1980. Korban, merupakan karyawan swasta, warga Jalan Cikunir Raya, RT 1/RW 2, Jakamulya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo, mengatakan korban selama ini tinggal bersama orang tuanya. "Korban keluar dari rumahnya pada pukul 05.00 WIB Selasa pagi," katanya, Selasa 17 Februari 2015.

Kondisi korban lanjut Siswo, mengalami gangguan jiwa kurang lebih sudah 10 tahun. Baru sekitar seminggu ini, penyakit korban tersebut kambuh.

"Pihak keluarga mencari korban, keluarga baru mengetahui sekitar pukul 12.00 WIB, setelah diberitahu oleh tetangganya yang melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di jalan tol, karena terjun dari jembatan," katanya.

Korban bunuh diri dengan cara terjun dari jembatan pada pukul 10.10 WIB, di Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 09/100 arah Cikampek, Kelurahan Jatibening, Pondok Gede kota Bekasi.

Pukul 11.30 WIB Polsek Pondok Gede menuju ke TKP, namun korban sudah dibawa oleh pihak Jasamarga ke RSUD Bekasi. Pukul 15.30 WIB pihak keluarga yakni kakak korban bernama Suryadi, datang ke RSUD Bekasi dan tidak bersedia korban untuk divisum atau autopsi.

"Keluarga sudah membawa jenazah korban ke rumahnya untuk di makamkan," kata Siswo. (asp)

Wanita Lompat dari Lantai 9 Apartemen di Sunter

Baca juga:





Temuan Mencengangkan Kasus Tewasnya Kakak Adik di Depok
Kakek mencoba bunuh diri di rel kereta

Coba Bunuh Diri di Rel, Kakek Ini Dibawa ke Kantor Polisi

Kakek itu terlihat depresi.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016