Duet Ahok-Jokowi Blusukan Cek Pompa Air

pelantikan ahok sebagai gubernur DKI
Sumber :
  • REUTERS/Beawiharta

VIVA.co.id - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, dan Presiden Joko Widodo direncanakan untuk blusukan atau melakukan kunjungan bersama ke lapangan, Rabu 18 Feruari 2015 siang.

Ahok, sapaan akrab Basuki mengatakan, blusukan nanti siang bertujuan untuk meninjau sungai dan pompa-pompa milik pemerintah pusat yang akan diserahkan pengelolaannya ke Pemprov DKI.

"Kita mau cek, PU (Kementerian Pekerjaan Umum) nanti kan mau nyerahin itu ke kita," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu, 18 Februari 2015.

Berdasarkan jadwal resmi Gubernur DKI yang dirilis oleh situs web humas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, beritajakarta.com, Ahok dijadwalkan untuk meninggalkan Balai Kota DKI guna melaksanakan blusukan itu pada pukul 13.00 WIB.

Kenali Asuransi Kecelakaan Kerja dan Cara Mengklaimnya

Tidak disebutkan lokasi tujuan tersebut, namun Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono direncanakan untuk turut serta.

Sebelum melaksanakan blusukan, Ahok direncanakan untuk menghadiri beberapa agenda terlebih dahulu di Balai Kota DKI. Pada pukul 08.00 WIB, ia akan menerima kepala kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM RI berkenaan dengan persiapan kegiatan peresmian kelurahan sadar hukum di Provinsi DKI Jakarta.

Pada pukul 09.00 WIB, Ahok akan kembali menerima perwakilan dari Tahir Foundation dan Persatuan Masyarakat dan Pengusaha Indonesia - Tionghoa dalam rangka membicarakan penerimaan bantuan penanganan banjir dari grup usaha pemilik Bank Mayapada itu.

Sebelum melakukan blusukan, pada pukul 10.00 WIB, ia direncanakan untuk memimpin rapat rutin Tim Pembebasan Urusan Tanah (TPUT) di kantornya.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 27 Maret 2024
Mobil SIM Keliling

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 28 Maret 2024

Polda Metro Jaya pada hari ini Kamis 28 Maret 2024 menyediakan mobil SIM Keliling yang tersebar di lima lokasi. Dilansir dari Korlantas Polri mobil pertama ada di wilayah

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024