Ratusan Penumpang Lion Air Makin Menumpuk di Bandara Soetta

Delay Penerbangan Lion Air
Sumber :
  • VIVAnews/Annisa Maulida

VIVA.co.id - Keterlambatan penerbangan pesawat Lion Air yang terjadi sejak Rabu malam lalu membuat penumpang menumpuk di terminal 1 B dan terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Hingga hari ini, Jumat 20 Februari 2015, calon penumpang terus berdatangan ke terminal untuk pergi ke kota tujuan.

"Sampai pagi tadi sebelum saya pulang, terlihat masih banyak penumpang yang masuk untuk check in, pas di dalamnya ternyata penuh sekali," ujar salah satu staf Lion Air, saat dihubungi VIVA.co.id.

Staf Lion yang meminta tidak ingin disebutkan namanya itu menjelaskan, belum ada petugas Lion Air di bandara lantaran takut diamuk penumpang. "Kami enggak ada yang berani masuk, karena setiap ada staf yang pakai seragam Lion Air pasti dikerubuti penumpang," ujar dia.

Aksi yang memicu kericuhan ini, dia melanjutkan, membuat para staf menghindar dan berkumpul di terminal lainnya. Dia memastikan para staf tetap masuk kerja.

"Pagi ini belum tahu apakah ada pejabat yang akan datang untuk menenangkan penumpang. Semalam yang saya tahu, pejabat datang dan dikerubungi sampai ada yang pingsan," kata dia.

Baca juga:

Lion Air Pecat 14 Pilot, Dianggap Pembangkang
Direktur Umum Lion Group Edward Sirait

Lion Publikasikan 14 Nama Pilot yang Dipecat

Mereka dituding telah mencoreng nama perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016