Pembunuhan Sopir Taksi Express Masih Misterius

Taksi Express
Sumber :
  • Express Group

VIVA.co.id - Polisi masih menyelidiki kasus tewasnya Tony Zahar (54 tahun), seorang sopir Taksi Express dengan nomor polisi B 1595 ETB yang ditemukan tewas mengenaskan di dalam mobil taksi miliknya, di Jalan Rawa Bambu, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu 18 Februari 2015 lalu.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Pasar Minggu, Ajun Komisaris Polisi Murgiyanto, mengatakan, penyidik telah memeriksa lima orang saksi atas kasus tersebut.

Meski begitu, kata Murgiyanto, polisi belum bisa menemukan titik terang siapa pelaku pembunuhan sadis tersebut.

"Masih didalami, motifnya juga belum diketahui," ujar Murgiyanto kepada wartawan, Jumat 20 Februari 2015

Menurut Murgiyanto, meski diduga kuat Tony tewas terbunuh, polisi belum bisa memastikan apakah Tony menjadi korban perampokan. Selain itu, polisi juga akan menelusuri rute perjalanan taksi yang dikemudikan Tony sampai saat sebelum akhirnya ditemukan tewas

"Semuanya masih ditelusuri, karena barang-barang korban masih ada," katanya.

Seperti diketahui, Tony yang warga Tebet, Jakarta Selatan ini, ditemukan tewas di dalam mobil taksinya, pada Rabu pagi lalu.

Toni ditemukan bersimbah darah dengan posisi tertelungkup di depan stir mobil. Saat di visum, Toni menderita luka parah di lehernya berupa sayatan senjata tajam.

Selain itu, polisi juga menemukan sebilah pisau dapur yang tak jauh dari lokasi kejadian, pisau itu diduga digunakan pelaku untuk menghabisi Tony.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Baca juga:

Ilustrasi/Permainan Pokemon

Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD

Pelaku mencampur racun serangga ke minuman korban

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016