Bengong, Pemuda Tewas Dihajar Kereta Listrik di Depok

Keramaian di kereta api.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Seorang pemuda tanpa identitas ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di perlintasan KRL di kawasan Dewi Sartika, Pancoran Mas Depok, Minggu dinihari, 22 Februari 2015.

Salah seorang saksi di lokasi kejadian menuturkan, korban tewas usai dihantam rangkaian KRL yang melaju dari arah Jakarta menuju Bogor. Diduga, saat itu korban tengah menyeberang melintasi rel yang tak berpalang pintu. Sebelum tewas dengan kondisi mengenaskan, korban sempat terseret beberapa meter.

"Sebagian kepala dan tangannya putus. Dia menyeberang tanpa melihat kanan kiri, kita sudah berupaya teriak tapi dia (korban) seperti nggak dengar. Terlihat seperti bengong," kata Totok salah seorang warga sekitar.

Tak satupun dari warga mengenali sosok pemuda itu. Diyakini, pemuda dengan ciri-ciri mengenakan kaos biru, celana jeans biru, kulit sawo matang serta rambut dicat pirang ini bukan warga setempat.

"Tidak ada identitas apapun pada korban. Diduga bukan warga sini. Perkiraan kami, usianya sekitar 22 tahun," kata Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Purwadi.

Lantaran kejadian serupa kerap terjadi, Purwadi pun mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dalam melintasi perlintasan KRL. Dan guna penyelidikan lebih lanjut, jasad korban kemudian dibawa ke RSCM.

"Hindari menyeberang di tempat yang tak ada palang pintunya. Berbahaya, jauh sedikit asal selamat tak apakan," demikian tegas Purwadi.

Antisipasi Kepadatan, KRL Tambah Petugas Tiket

Baca juga:

Menhub Baru Target Penumpang Commuter Line Capai 420 Juta

KRL Commuter Line.

Terkait Demo, Hindari Stasiun Juanda dan Gondangdia

Penumpang naik hingga 400 persen.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016