Polisi Dapat Petunjuk Pembunuh Sopir Taksi Express

Taksi Express
Sumber :
  • Express Group
VIVA.co.id -
Demo Sopir Taksi, Intip Kinerja Saham Blue Bird dan Express
Pihak kepolisian masih terus menelusuri siapa pelaku di balik pembunuhan Tony Zahar (54 tahun), sopir taksi Express Group. Tony ditemukan tewas di kawasan Jalan Raya Bambu, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Februari 2015 lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Martinus Sitompul mengatakan, untuk menelurusuri titik terang tentang apa motif pelaku pembunuhan itu, kepolisian sudah memeriksa sedikitnya tujuh saksi.

Taksi Express: Kami Benar-benar Ditonjok GrabCar

"Para saksi itu yakni supir metromini yang menemukan korban pertama kali, lalu tukang ojek, keluarga korban, dan SM atau seorang perempuan yang buku tabungannya ditemukan saat korban tewas," ujar Martinus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin, 23 Februari 2015

Sementara itu, Kapolres Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Wahyu Hadiningrat menambahkan, dari penyelidikan saat ini pihaknya sudah menemukan sedikit titik terang dan petunjuk untuk menemukan siapa pelaku pembunuhan tersebut.

Dicekik Penumpang, Sopir Taksi Nekat Tabrak Tiang Listrik

Meski sudah menemukan petunjuk dalam penyelidikan, Wahyu belum mau menjelaskan secara detail apa petunjuk dan titik terang tersebut. Sebab, petunjuk ini berkaitan dengan penyelidikan yang masih dikembangkan oleh penyidik.

"Nantinya petunjuk tersebut adalah kepentingan penyidikan untuk mengungkap kasus itu. Kita tidak bisa sampaikan karena nanti takutnya mengganggu penyelidikan," kata Wahyu.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya